Minggu, 14 Desember 2014

Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Siklus Haid

Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Siklus Haid Yang Paling Efektif


Wanita yang siklus haidnya tidak teratur kerap merasa khawatir apakah kondisi tersebut bisa mempengaruhi kemungkinan mereka untuk punya anak. Apakah memang haid yang datangnya tak pasti ini mempengarui kesuburan? Untuk mengatasi hal tersebut, saya rekomendasikan kepada para wanita yang haid nya tidak teratur untuk meminum ramuan herbal untuk melancarkan haid dari JELLY GAMAT GOLD-G 100% terbuat dari bahan alami. Aman untuk dikonsumsi semua usia dan juge telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Segera Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Siklus Haid Yang Paling Efektif Serta Aman Untuk Dikonsumsi


Terlambat datang bulan atau haid tidak teratur kerap dialami wanita. Selain karena kehamilan, penyebab telatnya menstruasi juga bisa bermacam-macam. Ada yang hanya merupakan gangguan hormon ringan ada pula yang patut diwaspadai karena merupakan pertanda adanya penyakit serius.

Berikut adalah 6 penyebab haid tidak teratur :
  • Penurunan berat badan yang drastis
  • Stress
  • Gangguan pada kelenjar tiroid
  • Hormon tidak seimbang
  • Pil kontrasepsi
  • Jamur atau penyakit.
Untuk anda yang sedang mengalami gangguan menstruasi atau haid seperti haid yang tidak teratur atau kendala lainnya, Maka tidak perlu khawatir karena kini telah hadir ramuan herbal terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama melancarkan siklus haid anda. Yaitu dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD-G ramuan herbal untuk melancarkan siklus haid, yang merupakan ramuan herbal terbaik yang dapat membantu anda memperlancar siklus haid anda dan juga meredakan rasa sakit ketika haid datang.

Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Siklus Haid Yang Aman Tanpa Efek Samping Apapun





Jelly Gamat Gold-G merupakan Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Siklus Haid yang paling ampuh dan efektif serta sangat aman di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu dari Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang yang di jadikan untuk bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies laut terbaik diantara spesies laut lainnya. Di katakan spesies laut terbaik karena teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan kandungan ini merupakan satu satunya kandungan yang di miliki teripang emas dan tidak dimiliki oleh spesies laut lainnya.
Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G ramuan herbal pasca operasi caesar ini memiliki banyak manfaat, yaitu :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.
Tidak hanya itu, Protein, Zat Besi, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Chondrotin yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G berfungsi sebagai anti bakteri, anti kanker dan anti virus. Sehingga mampu mengatasi dan mengobati nyeri haid pada penderita siklus haid yang tidak teratur.

Kandungan lainnya yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Siklus Haid, yaitu : Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain), Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

 Jelly Gamat Gold G sebagai Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Siklus Haid bagi Anda kaum hawa yang saat ini sedang mengalami permasalahan pada haid yang tidak teratur dan terasa sakit. Solusi pengobatan secara herbal, aman tanpa menimbulkan efek samping apapun dengan Jelly Gamat Gold-G, mampu memperlancar haid yang tidak teratur sekaligus menghilangkan rasa sakit pada saat haid.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia
 

Testimoni dari Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Haid


dr. Aida Khirmadhani Nasution (25 tahun)

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih telah hadir produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan Sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin Yaa Robbal’alamin.

Itulah kisah nyata dari konsumen yang sudah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Nah sekarang anda percaya kan akan kehebatan Jelly Gamat Gold-G ini ?? Memang dahsyat Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dalam melancarkan siklus haid yang tidak teratur ini, dan merupakan ramuan herbal untuk melancarkan siklus haid yang saat ini paling tepat, aman, ampuh dan efektif dalam penyembuhannya. Bagi anda yang berminat silahkan pesan langsung disini cukup dengan mengirimkan SMS seperti di bawah ini :


Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir


INFORMASI PENTING :
  1. Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }


*Ramuan Herbal Untuk Melancarkan Haid


















0 komentar:

Posting Komentar