Minggu, 07 Desember 2014

Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar

Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar Yang Paling Ampuh


Setelah melakukan persalinan secara caesar sangat membutuhkan waktu yang lumayan agak lama untuk penyembuhan luka bekas caesar tersebut, ada banayak yang menawarkan obat untuk menyembuhkan luka tersebut namun memiliki efek samping yang lumayan berbahaya. Disini kami meyaranakn anda yang telah melakukan operasi caesar dengan meminum JELLY GAMAT GOLD-G ramuan herbal pasca operasi caesar secara rutin setiap hari untuk membantu mempercepat penyembuhan luka caesar dan juga membantu membuat badan menjadi lebih fit. Jelly Gamat Gold-G aman tidak akan menimbulkan efek samping apapun untuk dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak" hingga orang lanjut usia, ibu hamil dan juga ibu menyusui. Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Segera Konsumsi Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar Dari Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Ibu Menyusui Tidak Akan Memberikan Efek Samping Apapun


Operasi ceasar merupakan sebuah persalinan yang dilakukan dengan membelah salah satu bagian perut ibu. Mengapa harus Operasi ceasar??  karena ada hal-hal tertentu yang berbahaya untuk dilahirkan secara normal, misal janin sungsang, darah tinggi, karena ada tumor dijalan lahir, dll, dengan hal tersebut tidak bisa melahirkan dengan normal, maka salah satu pilihannya adalah dengan operasi ceasar.

Meskipun melakukan persalinan dengan cara operasi caesar ini lebih cepat namun tidak dengan rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan secara normal. Proses penyembuhan setelah operasi caesar lebih lama di bandingkan dengan persalinan secara normal. Waktu normal untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar ini kurang lebih 3 minggu sampai 4 minggu, namun hal ini masih bisa saja lebih. Yang perlu anda pikirkan ialah bagaimana cara yang baik dan juga benar ketika merawat luka bekas operasi ini, karena jika tidak hal ini dapat mengakibatkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan.

Namun sekarang telah hadir ramuan herbal pasca operasi caesar Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mempercepat masa penyembuhan luka operasi caesar, meredakan rasa sakit akibat luka, dan juga mampu menghilangkan bekas luka operasi caesar 3x lebih cepat dari obat lainnya.

Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar Dari Jelly Gamat Gold-G Mampu Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Setelah Operasi Caesar Secara Efektif, Aman, Dan Cepat



Jelly Gamat Gold-G merupakan Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar yang paling ampuh dan efektif serta sangat aman di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu dari Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang yang di jadikan untuk bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies laut terbaik diantara spesies laut lainnya. Di katakan spesies laut terbaik karena teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan kandungan ini merupakan satu satunya kandungan yang di miliki teripang emas dan tidak dimiliki oleh spesies laut lainnya.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G ramuan herbal pasca operasi caesar ini memiliki banyak manfaat, yaitu :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.
Bukan hanya kandungan Gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit Luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.

Kandungan Kolagen dan Protein yang terdapat dalam Jely Gamat Gold-G mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely Gamat Gold-G anda bisa menghilangkan luka bedah caesar, merawat kulit anda dan juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka operasi caesar.

Kandungan lainnya yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar, yaitu : Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain), Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Penelitian Yang Di Lakukan Oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia teripang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini, dan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam dan luka luar pembedahan seperti yang kita bahas ramuan herbal pasca operasi caesar.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia


Testimoni Kesembuhan Pasien Berkat Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar Dari Jelly Gamat Gold-G


Nama : Suci Nurhayati

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyembuh luka operasi caesar setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah kisah nyata dari konsumen yang sudah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Nah sekarang anda percaya kan akan kehebatan Jelly Gamat Gold-G ini ?? Memang dahsyat Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dalam mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, dan merupakan ramuan herbal pasca operasi caesar yang saat ini paling tepat, aman, ampuh dan efektif dalam penyembuhannya. Bagi anda yang berminat silahkan pesan langsung disini cukup dengan mengirimkan SMS seperti di bawah ini :


Berikut Daftar Harga Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

INFORMASI PENTING :
  1. Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }


*Ramuan Herbal Pasca Operasi Caesar









0 komentar:

Posting Komentar