Selasa, 16 Desember 2014

Obat Pilek Menahun Tradisional

Jelly Gamat Gold-G Obat Pilek Menahun Tradisional Yang Paling Efektif Dan Aman


Anda sedang mencari solusi untuk mengatasi pilek yang sering kambuh atau yang sering disebut dengan pilek menahun ? Disini tempat paling tepat untuk mendapatkan obat pilek menahun tradisional yang sangat efektif yaitu dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Jelly Gamat Gold-G 100% alami dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Segera Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Pilek Menahun Tradisional Yang Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia, Ibu Hamil & Ibu Menyusui.


Penyakit Pilek Menahun atau biasa dikenal dengan Penyakit Sinusitis merupakan penyakit yang sering kita temui penderitanya , penyakit pilek pada umunya di kaitkan dengan keadaan cuaca sekitar . Penyakit Pilek menahun pada umumnya terjadi karena alergi , baik alergi debu atau keadaan yang tidak nyaman untuk pasien yang menderita penyakit pilek seperi udara dingin atau panas . Pilek menahun ini juga bisa mengakibatkan penyakit polip hidung dan asma .

Penyakit pilek tentunya bukan hal baru bagi anda yang mana penyakit tersebut memang rentan di alami dan di derita siapa saja. Namun apa jadinya apabila penyakit pilek yang anda alami tidak kunjung sembuh bahkan hingga satu tahun lebih lamanya. Hati hati kemungkinan besar anda terkena penyakit sinusitis atau peradangan pada rongga sinus yang terjadi akibat masuknya virus atau bakteri.

Berikut kami berikan solusi untuk mengatasi penyakit pilek menahun dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat pilek menahun tradisional yang mudah dan aman untuk dikonsumsi. Namun jangan lupa lakukan pemeriksaan rutin setelah mengkonsumsi obat pilek menahun tradisional tersebut.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Pilek Menahun Tradisional Yang Paling Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Semua Usia, Ibu Hamil & Ibu Menyusui



Kenapa Jelly Gamat Gold-G mampu menjadi Obat Pilek Menahun Tradisional?
Karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang dibawah laut namun Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide , kandungan aktif Gamapeptide ini mampu Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit , mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) , Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel sehingga tubuh dapat dengan cepat mengatasi penyakit Pilek Menahun .

Penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam teripang emas, diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih mengenai teripang Jelly Gamat Gold-G dan mengemukakan hasil penelitiannya.Teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G 
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Kisah Nyata Ke Ampuhan Obat Pilek Menahun Tradisional Jelly Gamat Gold-G 

Nama    : Suryatnah Zebua
Umur     : 49 tahun
Alamat   : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Produk  : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Nama    : Nurbaity
Usia       : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ? 4 tahun
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Itulah kisah nyata dari konsumen yang sudah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Nah sekarang anda percaya kan akan kehebatan Jelly Gamat Gold-G ini ?? Memang dahsyat Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dalam fungsinya sebagai obat pilek menahun tradisional ini, dan merupakan obat pilek menahun tradisional yang saat ini paling tepat, aman, ampuh dan efektif dalam penyembuhannya. Bagi anda yang berminat silahkan pesan langsung disini cukup dengan mengirimkan SMS seperti di bawah ini :


Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

INFORMASI PENTING :

  1. Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }



*Obat Pilek Menahun Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar