Senin, 22 Desember 2014

Obat Pengapuran Sendi Lutut

Jelly Gamat Gold-G Obat Pengapuran Sendi Lutut Yang Paling Efektif Serta Aman Untuk Dikonsumsi


Bagi anda yang sedang mengalami masalah nyeri sendi atau pengapuran sendi terutama pada bagian lutut jangan khawatir lagi, sebab kami akan memberikan solusi untuk mengatasi nya yaitu dengan obat pengapuran sendi lutut dari JELLY GAMAT GOLD-G 100% alami tanpa efek samping apapun. Jelly Gamat Gold-G ini telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Segera Rasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Pengapuran Sendi Lutut Yang Alami Dan aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia, Ibu Hamil & Ibu Menyusui


Pengapuran sendi merupakan istilah awam dari penyakit pada sendi yang disebut dengan osteo-artritis.Pengapuran sendi atau osteo-artritis adalah penyakit pada sendi dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dakam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akbiat terganggunya fungsi sendi tersebut.

Berikut beberapa faktor risiko terjadinya osteo-artritis adalah sebagai berikut :

  • Akibat patah tulang yang menyebabkan permukaan sendi tidak rata lagi
  • Akibat robeknya pengikat sendi sehingga sendi tidak stabil
  • Akibat sendi pernah mengalami infeksi
  • Akibat dari penyakit reumatoid artritis
  • Wanita berusia 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti pada olahragawan dan pekerja keras
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
Waspadai gejala umum dari penyakit pengapuran sendi, berikut beberapa gejalanya : 
  • Nyeri dan kaku setelah bangun tidur atau setelah duduk dalam waktu yang lama
  • Terasa sakit ketika berjalan naik turun tangga atau berjongkok
  • Sendi bengkak berwarna ungu kemerah-merahan
  • Mati rasa atau kesemutan di tangan
Apabila anda mengalami gejala seperti diatas atau menderita penyakit pengapuran tulang, jangan ragu lagi segera atasi dengan obat pengapuran sendi lutut dari JELLY GAMAT GOLD-G.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Pengapuran Sendi Lutut Yang Mampu Mengatasi Segala Masalah Persendian



Obat pengapuran sendi lutut herbal Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT.GNE Internasional. Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan yang digunakan dalam pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat pengapuran sendi ini.

Obat pengapuran sendi lutut ,- Selain berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun Teripang yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichoupus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia dan paling unggul dari pada spesies lainnya . Teripang spesies Golden Stichoupus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) , kandungan Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa diantaranya untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dalam obat pengapuran sendi lutut Jelly Gamat Gold G ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan obat pengapuran tulang herbal yang mujarab Jelly Gamat Gold G bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping.

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI , ia mengatakan bahwa Teripang yang terkandung dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran , asam urat , karena Teripang memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin , dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negative terhadap tubuh .

Kandungan lainnya yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pengapuran Sendi Lutut, yaitu : Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain), Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G : 

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Testimoni Sembuh Dari Masalah Persendian Berkat Obat Pengapuran Sendi Lutut Dari Jelly Gamat Gold-G
Nama            : Aryani Arif Bau
Umur            : 21 tahun
Alamat          : Makasar
Keluhan        : Masalah Persendian dan jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G atau Gold-G Sea Cucumber

Saya sering sekali sakit dibagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek disinga hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-pruduk kesehatan GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G
Setelah mengkonsumsinya selama 2 kali sehari dan saya oleskan dibagian yang sakit. Alhamdulillah semuanya dapat terobati kurang lebih 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (kalung biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat dan tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Nama              : Hj. Maimunah Marpaung
Usia                : 52 tahun
Keluhan          : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Obat Pengapuran Sendi Lutut Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Sebelum menggunakan produk obat pengapuran sendi lutut Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Maka dari itu Obat Pengapuran Sendi Lutut dari Jelly Gamat Gold-G sangat tepat dan sangat cocok untuk mengatasi masalah nyeri sendi, pengapuran sendi, keropos tulang, dsb secara alami dan aman.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



Berikut Daftar Harga Obat Pengapuran Sendi Lutut Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

INFORMASI PENTING :
  1. Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }



By : Obat Pengapuran Sendi Lutut

1 komentar: