Minggu, 05 April 2015

Cara Mengobati Luka Caesar Agar Cepat Kering

Jelly Gamat Gold-G Satu-Satunya Cara Mengobati Luka Caesar Agar Cepat Kering


Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya cara mengobati luka caesar agar cepat kering. Terbuat dari bahan-bahan yang herbal dan alami sehingga menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui serta dipercaya dapat menyembuhkan luka caesar 3x lebih cepat dan aman, sudah terdaftar di BPOM dan juga Halal.

Cara Mengobati Luka Caesar Agar Cepat Kering Dengan Jelly Gamat Gold-G


Meskipun melakukan persalinan dengan cara operasi caesar ini lebih cepat namun tidak dengan rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan secara normal. Proses penyembuhan setelah operasi caesar lebih lama di bandingkan dengan persalinan secara normal. Waktu normal untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar ini kurang lebih 3 minggu sampai 4 minggu, namun hal ini masih bisa saja lebih. Yang perlu anda pikirkan ialah bagaimana cara yang baik dan juga benar ketika merawat luka bekas operasi ini, karena jika tidak hal ini dapat mengakibatkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan.

Namun sekarang telah hadir cara mengobati luka caesar agar cepat kering Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mempercepat masa penyembuhan luka operasi caesar, meredakan rasa sakit akibat luka, dan juga mampu mempercepat proses pengeringan luka operasi caesar 3x lebih cepat dari obat lainnya.

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G Yang Dipercaya Sebagai Cara Mengobati Luka Caesar Agar Cepat Kering


JELLY GAMAT GOLD-G merupakan satu-satunya cara mengobati luka caesar agar cepat kering, yang paling mudah dan aman, mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai cara mengobati luka caesar agar cepat kering. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa Protein 86.8%, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida serta Omega 3 6 dan 9. Mengandung Kolagen yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi cantik. Mengandung Protein Asam Amino yang berperan sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G.

Menurut Penelitian Para Ahli

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan luka caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena jelly gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G cara mengobati luka caesar agar cepat kering ini sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh ibu menyusui untuk itu segera atasi luka operasi caesar yang sedang anda alami dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Testimoni Kesembuhan Pasien Berkat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabangbayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pascaoperasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Iakerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Berikut Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


KETIK

JGL : JUMLAH PESAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP

KIRIM

VIA SMS 0853 2184 8772 ATAU VIA BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGL : 8 Botol : MARNI : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.28 Rt.04 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46196 : 0852 2334 xxxx

KETERANGAN : UNTUK SETIAP PEMESANAN WAJIB / HARUS MENGGUNAKAN KODE "JGL"

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

Keamanan Pembelian Di Pusat Informasi Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold-G
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Berbelanja Di Website Kami Semoga Obatnya Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

Cara Mengobati Luka Caesar Agar Cepat Kering

1 komentar: