Selasa, 03 Maret 2015

Obat Herbal Mujarab Wasir Berdarah Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Mujarab Wasir Berdarah Tanpa Efek Samping

Tersedia JELLY GAMAT GOLD-G obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping solusi paling tepat atasi wasir tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan juga tanpa harus operasi. Telah terbukti ampuh mampu mengatasi wasir atau ambeien, serta kami jamin kualitas dan keaslian nya karena telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Wasir Atau Ambeien Tanpa Harus Operasi

Wasir berdarah bisa terjadi pada siapa saja. Wasir berdarah ini disebabkan oleh adanya tekanan yang cukup keras dan dalam jangka waktu yang lama pada vena hemorrhoid. Tekanan ini akibat kotoran yang keras sehingga melukai dinding anus dan hasilnya keluar darah pada saat buang air besar. Darah yang keluar bisa berupa tetesan darah atau bahkan darah segar itu bisa memancar. Orang yang doyan makan makanan pedas, kurang makan sayuran dan kurang minum air putih sangat berpotensi menderita Wasir berdarah. Hal ini terjadi karena pola hidup seperti demikian itu mudah sekali membuat sembelit parah yang akibatnya muncullah wasir berdarah.

Wasir  terbagi menjadi 2 macam yaitu Wasir dalam (Hemorrhoid Internal) : Wasir ini terjadi akibat pelebaran pembuluh vena direktum diatas batasan yang secara medis disebut Linea Dentate yang dilapisi selaput lendir. Wasir luar (Hemorrhoid External) : Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena disekitar anus, dibawah Linea Dentate. Permukaan wasir luar dilapisi kulit.

Penyebab Terjadinya Wasir Berdarah, Diantaranya :
  • Faktor keturunan
  • Terasa sakit ketika buang air besar
  • Sembelit kronis
  • Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  • Kegemukan atau Obesitas
  • Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  • Kelainan hati atau Sirosis Hepatis
  • Sering mengangkat beban
  • Aktivitas padat dan gaya hidup yang ingin selalu praktis
  • Mengabaikan pola makan sehat
  • Hubungan seks lewat anus
Gejala Yang Sering Dialami Oleh Penderita Wasir Berdarah :
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran
  • Tetesan darah segar dari dubur
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. pada kasus yang besar timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga penderita sulit duduk.
Jika anda mengalami gejala atau tanda-tanda wasir diatas jangan dibiarkan saja segera periksakan ke dokter dan apabila telah postif terkena wasir segera atasi dengan obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping JELLY GAMAT GOLD-G yang telah terbukti ampuh dapat mengatasi wasir secara cepat dan tepat serta tidak menimbulkan efek samping apapun.

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G Yang Telah Terbukti Sebagai Obat Herbal Mujarab Wasir Berdarah Tanpa Efek Samping

JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari 1 bahan alami yaitu ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus serta memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung " Cell Growth Factor " yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Selain itu kandungan lainnya yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping yaitu, Mengandung Kolagen yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka yang disebabkan oleh wasir tersebut. Mengandung Protein Asam Amino yang mampu membentuk anti bodi, enzim, dan hormon. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor ; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit ; sebagai anti virus dan anti radioaktif. Mengandung Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk membunuh sel virus kuman penyebab wasir, memperlancar BAB dan sekaligus memperbaiki sistem kerja anus tanpa menimbulkan rasa nyeri dan aman pada tubuh. Dan masih banyak lagi kandungan atau gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping.

Berikut Adalah Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Testimoni Pasien Yang Sembuh Dari Wasir Berdarah Berkat Perantara Jelly Gamat Gold-G

Nama : Drine
Usia : 40 th
Alamat : Melong Raya , Bandung

Sepele tetapi merisaukan. Itu pendapat Drine tentang wasir yang di idapnya selama 11 tahun. penyakit itu kerap menjangkit walau mudah disembuhkan. Makanya, ia bergantung pada obat-obatan wasir yang dijual bebas di warung terdekat. Sekejap mengasup obat-obatan itu, rasa nyeri akibat wasir langsung lenyap. nanum, seminggu kemudian penyakit kembali mendera. Kondisinya dari tahun ke tahun semakin parah dan sering berdarah . BAB-nya pun bermasalah.

Drine mengakui wasir yang dideritanya disebabkan kurang minum, kurang makanan berserat, kurang olahraga dan penekanan rahim selama kehamilan. Semuanya berdampak pada sistem pencernaannya. Dokter memberinya obat-obatan jenis Phlebodinamic seperti ardium dan daflon yang tujuannya melancarkan sirkulasi darah di daerah anus dan menghilangkan tonjolan, bengkak, dan pendarahan. Selain itu salep juga dioleskan agar nyeri berkurang dan mencegah infeksi.

Namun obat-obatan kimia itu juga tak memberi kesembuhan. Wasirnya kian meradang. Bosan tak kunjung lepas dari penderitaan, Drine mencoba gamat dengan asupan 2 kali 2 sendok setiap hari. Setelah satu bulan, pendarahan terhenti dan BAB pun lancar. Terimakasih tuhan sudah memberikan obat herbal mujarab wasir berdarah tanpa efek samping kepada saya.

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Berikut Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


KETIK

JGL : JUMLAH PESAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP

KIRIM KE

VIA SMS 0853 2184 8772 ATAU INVITE PIN 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGL : 8 Botol : MARNI : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.28 Rt.04 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46196 : 0852 2334 xxxx

KETERANGAN : UNTUK SETIAP PEMESANAN WAJIB / HARUS MENGGUNAKAN KODE "JGL"

Silahkan kirimkan format pemesanan seperti diatas, dan jangan lupa cantumkan kode " JGL " dalam setiap pemesanan. Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami akan segera mengkonfirmasi mengenai harga, ongkos kirim dan no rekening kami. Jika anda sepakat dengan total harga tersebut maka barang akan langsung kami kirim jika pemesanan nya 1-2 botol saja.

Jika anda memilih layanan “Barang Sampai Baru Bayar” Silakan tunggu barang pesanan sampai di rumah anda. Jika telah sampai silakan infokan kepada kami bahwa barang pesanan sudah sampai. *batas maksimal pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai di rumah anda*

Berikut Daftar Harga Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

Keamanan Pembelian Di Pusat Informasi Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold-G
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.


{ KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami

Semoga Lekas Sembuh 


Obat Herbal Mujarab Wasir Berdarah Tanpa Efek Samping







0 komentar:

Posting Komentar