Minggu, 15 Februari 2015

Obat Mujarab Untuk Menuntaskan Penyakit Stroke

Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Untuk Menuntaskan Penyakit Stroke Yang Paling Efektif Dan Aman


Tersedia JELLY GAMAT GOLD-G obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke, obat herbal multikhasiat terbaik yang mampu mengatasi masalah semua penyakit degeneratif serta mampu mengatasi berbagai jenis luka dan menghilangkan bekasnya. Jangan ragu untuk memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke karena obat ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui. Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 serta telah memiliki sertifikat Halal dari MUI sehingga kualitas dan keasliannya terjamin.

Sekilas Tentang Apa Itu Penyakit Stroke Dan Obat Mujarab Untuk Menuntaskan Penyakit Stroke Yang Paling Efektif Dan Aman


Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati. 

Akibatnya timbullah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa.

Tanda Dan Gejala Penyakit Stroke 
Stroke dapat mempengaruhi organ indra, ucapan, prilaku, pikiran dan emosi. Salah satu sisi tubuh mungkin menjadi lumpuh atau lemah akibat stroke.

Tanda-tanda Dan Gejala Stroke Yang Paling Sering terjadi, antara lain :
  • Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh pada lengan, wajah, atau kaki.
  • Kebingungan mendadak.
  • Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain.
  • Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata.
  • Pusing mendadak, kesulitan berjalan atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya.
Tanda-tanda dan gejala stroke selalu datang secara tiba-tiba. Jika anda atau orang lain mengalami satu atau lebih tanda-tanda atau gejala-gejala stroke, segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD-G obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke.

Berikut Penjelasan Mengenai Kandungan Jelly Gamat Gold-G Yang Bermanfaat Sebagai Obat Mujarab Untuk Menuntaskan Penyakit Stroke




JELLY GAMAT GOLD-G  merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung " Cell Growth Factor " yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa protein 86.8%, antiseptikalamiah, kolagen 80%, chondroitin, tracemineral, mukopolisakarida serta omega 3 6 dan 9. Mengandung Omega 3, Omega 6 dan Omega 9 yang bermanfaat untuk mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular. Mengandung Potasium yang bermanfaat untuk memelihara otot-jantung, sistim syaraf, dengan fosforus mengahantarkan oksigen ke bagian otak, membantu batu ginjal mengeluarkan toksin / racun dalam tubuh.Dan masih banyak lagi kandungan bio aktif lainnya yang bermanfaat sebagai obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke adalah solusi paling tepat bagi anda yang beresiko terkena penyakit stroke maupun bagi anda yang sedang mengalami penyakit stroke untuk itu segera atasi penyakit stroke yang anda derita dengan obat Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Testimoni Penderita Stroke Yang Berhasil Sembuh Berkat Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Untuk Menuntaskan Penyakit Stroke


Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimoni Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengonsumsi resep obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke Jelly Gamat Gold G 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum produk Jelly Gamat Gold G  saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Itulah kisah nyata dari beberapa pasien yang berhasil sembuh dari penyakit stroke yang sangat berbahaya itu, sekarang giliran anda yang sedang mengalami penyakit stroke untuk merasakan khasiat dari obat mujarab untuk menuntaskan penyakit stroke dari Jelly Gamat Gold-G.

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

 

Berikut Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

KETIK

JGL : JUMLAH PESAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP

KIRIM KE

VIA SMS 0853 2184 8772 ATAU INVITE PIN 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGL : 8 Botol : MARNI : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.28 Rt.04 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46196 : 0852 2334 xxxx

KETERANGAN : UNTUK SETIAP PEMESANAN WAJIB / HARUS MENGGUNAKAN KODE "JGL"

Silahkan kirimkan format pemesanan seperti diatas, dan jangan lupa cantumkan kode JGL dalam setiap pemesanan. Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami akan segera mengkonfirmasi mengenai harga, ongkos kirim dan no rekening kami. Jika anda sepakat dengan total harga tersebut maka barang akan langsung kami kirim jika pemesanan nya 1-2 botol saja.

Jika anda memilih layanan “Barang Sampai Baru Bayar” Silakan tunggu barang pesanan sampai di rumah anda. Jika telah sampai silakan infokan kepada kami bahwa barang pesanan sudah sampai. *batas maksimal pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai di rumah anda*

Berikut Daftar Harga Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga Retail
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000,-
Rp. 5.000,-
Rp. 175.000 + Ongkir JNE
2 Botol
Rp. 360.000,-
Rp. 30.000,-
Rp. 330.000 + Ongkir JNE
3 Botol
Rp. 540.000,-
Rp. 70.000,-
Rp. 470.000 + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000,-
Rp. 120.000,-
Rp. 600.000 * Gratis ongkir
5 Botol
Rp. 900.000,-
Rp. 180.000,-
Rp. 720.000 * Gratis ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000,-
Rp. 240.000,-
Rp. 840.000 * Gratis ongkir
7 Botol
Rp. 1.260.000,-
Rp. 290.000,-
Rp. 970.000 * Gratis ongkir
8 Botol
Rp. 1.440.000,-
Rp. 340.000,-
Rp. 1.100.000 * Gratis ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000,-
Rp. 370.000,-
Rp. 1.250.000 * Gratis ongkir
10 Botol
Rp. 1.800.000,-
Rp. 400.000,-
Rp. 1.400.000 * Gratis Ongkir

Keamanan Pembelian Di Pusat Informasi Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.


{ KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami

Semoga Lekas Sembuh




Obat Mujarab Untuk Menuntaskan Penyakit Stroke







0 komentar:

Posting Komentar