Minggu, 01 Februari 2015

Obat Tradisional Hepatitis B Mujarab

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Hepatitis B Mujarab Efektif Untuk Mengatasi Masalah Hepatitis B Dan Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia, Ibu Hamil & Ibu Menyusui


Tersedia obat tradisional hepatitis b mujarab dari JELLY GAMAT GOLD-G yang mampu mengatasi hepatitis b secara total dan tidak ada efek samping apapun. Jangan ragu lagi karena obat tradisional hepatitis b mujarab ini telah terbukti ampuh dan aman untuk mengobati penyakit hepatitis b, aman untuk dikonsumsi semua usia mulai dari balita, ibu hamil & ibu menyusui. Obat Jelly Gamat Gold-G yang anda beli dari website kami ini, kami jamin keaslian dan kualitasnya sebab telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721.

Konsumsi Secara Rutin Obat Tradisional Hepatitis B Mujarab Dari Jelly Gamat Gold-G Untuk Mengatasi Penyakit Hepatitis B Anda


Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Gejala Yang Di Alami Oleh Penderita Hepatitis B, Antara Lain :
  • Kulit atau mata yang tampak kekuningan (jaundice)
  • Kelelahan
  • Hilangnya nafsu makan atau merasa mual
  • Urin yang berwarna gelap
  • Perut membuncit
  • Demam
  • Nyeri sendi
  • Muntah darah
  • Badan lemas
  • Kaki bengkak
Jika yang sedang sakit mengalami gejala yang seperti itu segera periksakan ke dokter dan jika anda terkena penyakit hepatitis b jangan anda biarkan karena itu akan berakibat fatal terhadap diri anda. Segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD-G obat tradisional hepatitis b mujarab.

Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Hepatitis B Mujarab Yang Ampuh Dan Aman



JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat tradisional hepatitis b mujarab yang direkomendasikan khusus untuk mengobati penyakit hepatitis baik A, B ataupun C. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan higienis tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua usia mulai dari balita, ibu hamil dan ibu menyusui. JELLY GAMAT GOLD-G merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat tradisional hepatitis b mujarab. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung " Cell Growth Factor " yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Kandungan aktif lainnya yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G obat tradisional hepatitis b mujarab protein 86.8%, antiseptikalamiah, kolagen 80%, chondroitin, tracemineral, mukopolisakarida serta omega 3 6 dan 9. Kandungan Antiseptik Alamiah yang terkandung didalam gamat memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk Virus Hepatitis B (VHB). Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik, dan masih banyak lagi kandungan bio aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G yang bermanfaat untuk mengobati penyakit hepatitis b.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G obat demam berdarah mujarab untuk anak sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit demam berdarah untuk itu segera atasi penyakit demam berdarah yang anda derita dengan obat Jelly Gamat Gold-g dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Berikut Kesaksian Dari Pasien Yang Sembuh Dari Penyakit Hepatitis Berkat Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Hepatitis B Mujarab


N a m a       : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r        : 36 tahun
Alamat         : Sukabumi
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat,  saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi dan herannya lagi, menurut rekan-rekan saya, penampilan dan  wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Cara Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Sudah tidak diragukan lagi kan khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai obat demam berdarah mujarab untuk anak. Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga dan rasakan khasiat nya. Cara Memesan Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali yakni cukup dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :


Berikut Daftar Harga Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir
PERHATIAN :
  1. Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.


 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }

 





Semoga Lekas Sembuh




0 komentar:

Posting Komentar