Selasa, 27 Januari 2015

Obat Koreng Mujarab Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G Obat Koreng Mujarab Tanpa Efek Samping Mengatasi Penyakit Koreng Anda Secara Efektif, Cepat Dan Aman 


Kini tersedia obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G obat koreng mujarab tanpa efek samping, solusi paling tepat untuk mengatasi masalah penyakit koreng secara total. Mampu mengobati koreng 3x olebih cepat dari obat lainnya, terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia, mulai dari balita hingga orang dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui. Jangan ragu akan keaslian dan kualitasnya karena telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721.

Segera Atasi Penyakit Koreng Anda Dengan Jelly Gamat Gold-G Obat Koreng Mujarab Tanpa Efek Samping Untuk Mengatasi Masalah Koreng Yang Mengganggu Aktifitas Anda


Korengan atau koreng merupakan luka pada permukaan kulit yang terjadi karena sakit gatal-gatal, luka karena jatuh dan lain-lain tanpa perawatan dan pengobatan yang baik. akan tetapi koreng bisa juga karena bawaan sejak kecil. Terkadang koreng lama sudah sembuh, 
ehhh muncul lagi koreng baru yang mungkin saja karena sebab yang lain. Untuk itu tidak perlu berkecil hati bagi penderita korengan, karena artikel berikut akan mengupas masalah korengan.

Koreng adalah luka yang sudah membusuk atau bernanah yang di sebabkan oleh infeksi, darah kotor, Punya penyakit diabet, kurang menjaga kebersihan tubuh, dll. Bagi penderitanya. koreng sangat mengganggu penampilan, dan terkadang menimbulkan bau.

Beberapa gejala yang di rasakan para penderita :
  • Timbul rasa gatal, pedih dan pegal pada bagian luka
  • Terdapat daging yang menonjol dengan warna kemerahan
  • Keluar cairan dari luka
  • Menimbulkan bau busuk
Jangan pernah menganggap remeh penyakit koreng karena apabila dibiarkan saja luka itu akan menyebar dan membuat semua aktifitas anda terhenti karena rasa sakit yang ditimbulkan nya. Jangan ragu lagi segera atasi dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G obat koreng mujarab tanpa efek samping.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G Obat Koreng Mujarab Tanpa Efek Samping Yang Sangat Baik Untuk Menjaga Kesehatan Kulit




Mengapa Jelly Gamat Gold G mampu digunakan sebagai ramuan herbal Obat Koreng Mujarab Tanpa Efek Samping? Jawabannya adalah karena terdapat banyak zat-zat yang 100% ampuh dipercaya sebagai media alternatif.

JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat koreng mujarab tanpa efek samping yang terbuat dari bahan alami dari ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut pilihan spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah melalui tangan para ahli sehingga zat dan gizinya terjaga. JELLY GAMAT GOLD-G adalah sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat koreng mujarab tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bukan hanya kandungan Gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit Luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.

Kandungan lainnya yang terdapat dalam obat koreng mujarab tanpa efek samping Jelly Gamat Gold-G yaitu mengandung Kolagen yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit menjadi tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mengandung Mukopolisakarida yang baik untuk mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi lebih muda, menenangkan dan menstabilkan emosi. Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang sangat bermanfaat.

Berikut Adalah Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G : 
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Tata Cara Dosis & Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold-G 


PEMBERIAN

  • Ambil 1 sendok makan secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan kulit yang borok, sakit / infeksi.
  • Tuangkan Jelly Gamat Gold G secukupnya pada kapas.
  • Tempelkan kapas yang telah dibasahi Jelly Gamat Gold G pada kulit yang luka, kemudian tutuplah dengan plester.
  • Ulangi pemberian Jelly Gamat Gold G & ganti kapas setiap kali habis mandi.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G tidak akan menimbulkan rasa perih.
DOSIS
Satu sendok larutan dipakai / dioleskan pada daerah kulit yang sakit (pagi, siang, malam) setiap hari secara rutin. Ratakan dan biarkan mengering beberapa menit.

INDIKASI
Kadas kurap, panu, luka bakar, gatal, keloid, kapalan, jerawat, borok, korengan.

PERHATIAN
Jelly Gamat Gold G bisa digunakan dioles pada kulit bagian luar & juga bisa diminum satu sendok makan (bisa dicampur dengan air hangat / jus buah).

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Berikut Daftar Harga Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir


INFORMASI PENTING :
  1. Untuk layanan pengiriman barang minimal harus transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini, setelah transfer baru obat bisa kami kirim.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }



Posted by : Obat Koreng Mujarab Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar