Kamis, 15 Januari 2015

Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Ampuh

Jelly Gamat Gold-G Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Ampuh Dapat Mengatasi Masalah Batu Ginjal Secara Total Serta Aman Untuk Dikonsumsi


Tersedia JELLY GAMAT GOLD-G Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Ampuh yang terbuat dari 1 bahan alami yaitu teripang emas / hewan laut species Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan higienis melalui tangan para ahli sehingga kandungan gizi nya tetap terjaga. Jelly Gamat Gold-G aman untuk dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena tidak dicampur dengan bahan kimia sedikitpun. Jelly Gamat Gold-G telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI dan juga telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Dengan Mengkonsumsi Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Ampuh Dari Jelly Gamat Gold-G Masalah Batu Ginjal Anda Akan Cepat Teratasi


Batu ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

 Gejala dari batu ginjal ialah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Penyebab Timbulnya Penyakit Batu Ginjal : 
  • Terlalu lama menahan kemih sehingga urin menjadi pekat
  • Terlalu pekatnya kadar garam dalam urin sehingga mengendap menjadi batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin,seperti kapur dan garam oksalat
  • Kurang minum air putih sehingga kurangnya jumlah urin yang keluar
  • Kelebihan vitamin D,kadar asam urat,atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium.
Dari penjelasan singkat di atas telah cukup membuktikan bahwa penyakit batu ginjal  sangat berbahaya dan dapat menimbulkan efek negatif bagi penderitanya. Tentunya hal tersebut paling tidak diinginkan oleh anda. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan batu ginjal  bersama obat penghancur batu ginjal yang ampuh dari Jelly Gamat Gold-G mulai dari sekarang sebelum terlambat.

Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Ampuh Serta Aman Untuk Dikonsumsi





JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat penghancur batu ginjal yang ampuh yang terbuat dari bahan alami dari ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut pilihan spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah melalui tangan para ahli sehingga zat dan gizinya terjaga. Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman multikhasiat selain sebagai obat penghancur batu ginjal yang ampuh, Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa sebagai obat untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan mempercepat proses pengeringan luka serta dapat mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti asam lambung, asam urat, hepatitis, darah tinggi, usus turun, dan sebagainya.

JELLY GAMAT GOLD-G adalah sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat penghancur batu ginjal yang ampuh. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bukan hanya kandungan Gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit Luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Itulah mengapa kami menganjurkan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penghancur batu ginjal yang ampuh untuk mengatasi masalah batu ginjal.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Testimoni Kesembuhan Penderita Batu Ginjal Dengan Perantara Jelly Gamat Gold-G Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Ampuh

Nama           : Achyarudin
Umur            : 41 Tahun
Alamat          : Madiun
Keluhan        : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Berikut Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

INFORMASI PENTING :
  • Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  • Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  • Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  • Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.


 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }




Posted By : Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Ampuh






4 komentar:

  1. hi. I don't now in this article please tell me any one.
    ISO Certification in Saudi Arabia

    BalasHapus
  2. Good. I really like this, I just found out about this. This was an incredibly wonderful article.
    ISO Certification in Saudi Arabia
    ISO 9001 Certification in Saudi Arabia

    BalasHapus
  3. What a useful information provided by this blog! It’s remarkable. Thanks for helping me out… I will definitely get in touch with your blogs,
    ISO 27001 Certification in Saudi Arabia

    BalasHapus
  4. Thank for your writting! It is easy to understand and detailed. I feel it is interesting, I hope you continue to have such good posts.
    iso certification in oman
    iso 9001 certification in oman

    BalasHapus