Rabu, 14 Januari 2015

Obat Pengeroposan Tulang Yang Ampuh

Jelly Gamat Gold-G Obat Pengeroposan Tulang Yang Ampuh Mengatasi Keropos Tulang Secara Total Serta Aman Untuk Dikonsumsi


Tersedia Obat Pengeroposan Tulang Yang Ampuh yang terbuat dari ekstrak teripang emas / hewan laut pilihan yaitu JELLY GAMAT GOLD-G yang diolah secara modern dan higenis serta tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui. Jelly Gamat Gold-G telah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah pengeroposan tulang secara efektif, selain itu juga Jelly Gamat Gold-G telah memiliki sertifikat Halal dari MUI dan juga memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Dengan Mengkonsumsi Obat Pengeroposan Tulang Yang Ampuh Jelly Gamat Gold-G Masalah Pengeroposan Tulang Anda Akan Cepat Teratasi


Pengeroposan tulang merupakan hal yang sering menjadi masalah terutama pada orang lanjut usia. Pengeroposan tulang bukan masalah yang biasa jika dibiarkan maka akan menjadi lebih parah dan beresiko pada cacat permanen serta kematian akibat patah tulang. Pengeroposan tulang merupakan suatu penyakit dimana ia memiliki sifat-sifat yang khas seperti massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang serta penurunan kualitas jaringan tulang yang akhirnya dapat menimbulkan kerapuhan tulang atau pengeroposan tulang.

Pengeroposan tulang atau osteoporosis sering dijuluki sebagai “silent thief” atau pencuri tersembunyi atau juga “silent disease” karena tidak memiliki gejala yang nyata sampai sudah mencapai tahap lanjut, bahkan gambaran radiologis baru jelas bila penurunan kepadatan tulang sudah lebih dari 30%.

Sebenarnya apa yang menyebabkan terjadinya pengeroposan tulang ? Secara umum penyebab terjadinya pengeroposan tulang adalah karena kurangnya Hormon Estrogen (hormon utama pada wanita), kekurangan Kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan diantara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru, diakibatkan oleh keadaan medis lainnya atau obat-obatan, serta karena ada faktor keturunan atau faktor genetik.

Untuk mencegah atau mengatasi masalah pengeroposan tulang ada banyak cara, salah satunya yaitu dengan mempertahankan atau meningkatkan kepadatan tulang dengan mengkonsumsi kalsium dengan cukup, melakukan olahraga dengan beban, dan mengkonsumsi obat pengeroposan tulang yang ampuh dari Jelly Gamat Gold-G.

Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Pengeroposan Tulang Yang Ampuh Serta Aman Untuk Dikonsumsi



JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat pengeroposan tulang yang ampuh yang terbuat dari bahan alami dari ekstrak teripang emas yang merupakan hewan laut pilihan spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah melalui tangan para ahli sehingga zat dan gizinya terjaga. Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman multikhasiat selain sebagai obat pengeroposan tulang yang ampuh, Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa sebagai obat untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan mempercepat proses pengeringan luka serta dapat mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti asam lambung, asam urat, hepatitis, darah tinggi, usus turun, dan sebagainya.

JELLY GAMAT GOLD-G adalah sebuah produk herbal yang diproduksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai obat pengeroposan tulang yang ampuh. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bukan hanya kandungan Gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit Luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.

Kandungan lainnya yang terdapat dalam obat pengeroposan tulang yang ampuh Jelly Gamat Gold-G yaitu mengandung Kolagen yang sangat tinggi yang baik untuk kepadatan tulang, mengandung Glukosamine dan Chondrotin yang berfungsi untuk memelihara sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis. Kandungan lain yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G yaitu Saponin yang bermanfaat sebagai
antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI , ia mengatakan bahwa Teripang yang terkandung dalam kemasan obat pengapuran tulang yang ampuh Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran tulang, pengeroposan tulang , asam urat , karena Teripang memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin , dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengeroposan tulang secara aman dan tidak menimbulkan efek samping yang negative terhadap tubuh . 

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G : 
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Nomor Registrasi
TI114645721
Tanggal Terbit
9-12-2011
Diterbitkan Oleh
Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk
Obat Tradisional
Klasifikasi Produk
Obat Tradisional Impor
Nama Produk 
Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan
Cairan Obat Dalam
Komposisi
- Sea cucumber extract
Merk 
-
Kemasan
Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir
PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen
Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Testimoni Penderita Pengeroposan Tulang Yang Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Obat Pengeroposan Tulang Yang Ampuh

Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.

Empat bulan kemudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga
Discount
Total Bayar
1 Botol
Rp. 180.000
Rp. 5.000
Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg
3 Botol
Rp. 540.000
Rp. 70.000
Rp. 470.000,- + Ongkir JNE
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000,- + *Free Ongkir
6 Botol
Rp. 1.080.000
Rp. 240.000
Rp. 840.000,- + *Free Ongkir
9 Botol
Rp. 1.620.000
Rp. 400.000
Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir
45 Botol
(paket agen)
Rp. 4.224.000
FREE BUKU + CD
Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

INFORMASI PENTING :
  1. Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }





Posted By : Obat Pengeroposan Tulang Yang Ampuh


0 komentar:

Posting Komentar