Senin, 24 November 2014

Obat Mujarab Hepatitis B

Obat Mujarab Hepatitis B Yang Paling Tepat Hanya Dengan " Jelly Gamat Gold-G "


Untuk anda yang sedang menderita penyakit Hepatitis B saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G sebagai obat mujarab hepatitis b yang mampu mengatasi penyakit hepatitis b secara cepat dan aman tanpa efek samping apapun. Jelly Gamat Gold-G ini 100% terbuat dari bahan alami dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan juga memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721, sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin.

Segera Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Mujarab Hepatitis B Yang Alami Serta Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia, Ibu Hamil, & Ibu Menyusui.


Hepatitis B adalah penyakit hati yang disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yaitu suatu anggota famili Penyakit hepatitis mula-mula dikenal sebagai Vaksin hepatitis dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika dan Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Virus Hepatitis B bisa menulari siapa saja dengan cara :
  • Hubungan seksual
  • Berbagi jarum suntik
  • Kontak langsung dengan darah
  • Menurun dari ibu kepada anak
Penyebab Hepatitis ternyata bukan hanya karena  virus. Kesalahan dalam penggunaan obat dan paparan berbagai macam zat kimia seperti chlorpromazine, arsen, fosfor, karbon tetraklorida,  chloroformdan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat kimia ini mungkin saja  terhirup, tertelan atau diserap melalui kulit penderita dan Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan organ hati. Dan apabila banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh  dan organ hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Saat ini sudah banyak obat mujarab hepatitis B yang beredar di pasaran dan Anda harus jeli dalam memilih obat yang akan Anda konsumsi untuk memudahkan proses penyembuhan penderita Hepatitis B. Obat mujarab hepatitis b yang kami tawarkan adalah obat herbal yang telah terbukti secara nyata dapat membantu sembuhkan penyakit hepatitis B terbuat dari teripang laut dikemas dalam botol ukuran 320ml sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.Obat herbal hepatitis luar biasa berkhasiat ini bernama JELLY GAMAT GOLD-G. Yaitu  Obat herbal yang aman dikonsumsi bisa untuk anak anak dan ibu hamil atau menyusui tanpa efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Mujarab Hepatitis B Yang Mampu Membantu Mengobati Hepatitis B Dengan Cepat Dan Aman.




Kenapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat mujarab hepatitis b JELLY GAMAT GOLD-G?? karena Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu terobosan baru bagi anda yang menderita penyakit hepatitis,karna banayak sekali kandungan aktif di dalam jelly gamat yang berkhasiat membunuh semua virus dan bakteri termasuk virus (VHb) dalam tubuh serta mengenbalikan sistem imun dalam tubuh. Jelly Gamat terbuat dari hewan laut dasar samudra yaitu gamat gold atau teripang emas jenis Golden Sicthopus Variegatus yang memiliki zat Gamapetide (zat ini tidak di temukan di hewan lainnya). Jelly Gamat dibuat dipabrik modern yang canggih dan super higienis serta diawasi oleh para ahli gizi yang handal serta telah melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam dan tidak akan terasa asin saat di konsumsi.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mujarab Hepatitis B ini memiliki banyak manfaat, yaitu :
  •  Mencegah inflamasi
  •  Mengurangi rasa sakit
  •  Menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya
  •  Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel
  •  Membuat kulit lebih muda dan cantik
  •  Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.
Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sisitem kekebalan tubuh.  Sifat gamat yang mudah larut dalam air  menurut dr  Zen Djaja MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Kandungan lainnya yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Hepatitis B, yaitu : Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain), Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

 Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu  gamat merupakan suplemen organik dan Oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G 



Testimoni Yang Sembuh Dari Hepatitis Berkat Obat Mujarab Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G 


N a m a        : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r         : 36 tahun
Alamat          : Sukabumi
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat,  saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi dan herannya lagi, menurut rekan-rekan saya, penampilan dan  wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah kisah nyata dari konsumen yang sudah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Nah sekarang anda percaya kan akan kehebatan Jelly Gamat Gold-G ini ?? Memang dahsyat Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dalam mengobati penyakit hepatitis b, dan merupakan obat mujarab hepatitis b yang saat ini paling tepat, aman, ampuh dan efektif dalam penyembuhannya.

Bagi anda yang sedang bingung mencari obat mujarab hepatitis b segera atasi dengan obat jelly gamat Gold G!!. Untuk Pemesanan Segera hubungi ke no 085.321.848.772 atau bisa langsung kirim SMS dengan format seperti dibawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



INFORMASI PENTING : 
  1. Untuk layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR maksimal pembelian adalah 2 botol, dan pembelian diatas 2 botol maka diharuskan transfer terlebih dahulu yaitu setengah harga dari Jelly Gamat Gold-G ini.
  2. Untuk hari sabtu pemesanan diatas jam 14.00 WIB akan dikirim hari minggu dan untuk hari minggu pemesanan diatas jam 11.00 WIB akan dikirim hari senin.
  3. Untuk pembayaran dilakukan dengan transfer Via BANK no rekening akan diberitahu melalui SMS setelah anda melakukan pemesanan.
  4. Kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
 

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }



*Obat Mujarab Hepatitis B

1 komentar:

  1. ALL THANKS TO DR WILLIAMS
    I was diagnosed of hepatitis B in 2011, I have tried all possible means to get cure but all my effort proved abortive, until a friend of mine introduced me to a herbal doctor , who prepare herbal medicine to cure different kind of diseases including hepatitis b virus (HBV), when i contacted this herbal doctor via his email, he sent me hepatitis b herbal medicine via courier service, when i received the herbal medicine he gave me step by step instructions on how to apply it, when i applied it as instructed i was totally cured from the virus within 8 days of usage. any body with similar problem can Contact this great herbal doctor via his email drwilliams098765@gmail.com for advice and for his product

    BalasHapus