Kamis, 27 November 2014

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Koreng Secara Alami Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Sekarang ini banyak sekali yang menawarkan produk kesehatan untuk mempercantik kulit atau menghilangkan bekas luka seperti bekas koreng, namun kebanyakan produk tersebut mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kulit. Disini saya memberikan anda cara menghilangkan bekas koreng secara alami dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G yang aman untuk semua jenis kulit. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Kualitas dan keasliannya terjamin karena Jelly Gamat Gold-G ini telah terdaftar di BPOM dengan no BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Segera Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Satu-satunya Cara Menghilangkan Bekas Koreng Yang Alami Serta Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia, Ibu Hamil, & Ibu Menyusui.


Bekas koreng/borok adalah hal biasa dialami oleh hampir setiap orang. Hanya saja, ternyata ada orang-orang yang terluka namun tak berbekas atau bekas lukanya dengan mudah hilang begitu saja. Sementara ada orang yang melakukan perawatan ekstra, namun bekas lukanya tetap saja membandel dan sulit untuk di hilangkan.

Apa penyebabnya?
Beredar informasi di masyarakat bahwa penyebab bekas luka membandel itu karena darah orang tersebut manis/kotor. Darah manis atau darah kotor merupakan istilah yang sering digunakan orang untuk menggambarkan kondisi kulit yang mengalami banyak bekas luka sampai menghitam yang tak kunjung hilang. Hal tersebut ada benarnya. Pasalnya, penderita diabetes, yang kadar gulanya tergolong tinggi, biasanya akan mengalami masalah pada sulitnya pembekuan darah. Kondisi tersebut membuat luka sulit mengering bahkan membusuk. Akibatnya, bila luka mongering, jaringan kulit sudah rusak dan sulit melakukan regenerasi.

Penyebab lain bekas luka adalah tingginya melanin dalam kulit. Melanin dalam kulit memang meningkat saat kita terluka. Dan melanin inilah yang membuat bekas luka menghitam. Kondisi ini tidak terjadi pada semua orang. Ada orang-orang yang ‘berbakat’ memiliki melanin tinggi.

Cara menghilangkan bekas koreng yang alami yang aman dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan penangan yang tepat dan alami,dengan kandungan tripang emas ( seacucumber ) yang mampu mengeringkan dan sekaligus menghilangkan luka dengan cepat dan 2x lebih efektip dari obat yang biasa.

Dengan Secara Teratur Mengkonsumsi Dan Mengoleskan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Sebagai Satu-satunya Cara Menghilangkan Bekas Koreng Secara Alami Yang Paling Efektif Perlahan-lahan Bekas Koreng Akan Memudar Dan Kulit Akan Kembali Mulus Seperti Semula.




Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya cara menghilangkan bekas koreng secara alami yang paling ampuh dan efektif serta sangat aman di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu dari Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang yang di jadikan untuk bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies laut terbaik diantara spesies laut lainnya. Di katakan spesies laut terbaik karena teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan kandungan ini merupakan satu satunya kandungan yang di miliki teripang emas dan tidak dimiliki oleh spesies laut lainnya.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G cara menghilangkan bekas koreng secara alami ini memiliki banyak manfaat, yaitu :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.
Bukan hanya kandungan gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit Luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.

Kandungan Kolagen dan Protein yang terdapat dalam Jely Gamat Gold-G mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely Gamat Gold-G anda bisa menghilangkan bekas luka koreng yang sudah lama atau pun yang menghitam.

Selain itu, Antiseptik alamiah yang juga menjadi salah satu kandungan bermanfaat Jelly Gamat Gold-G mampu menghambat dan menggempur perkembangan virus, bakteri, jamur, dan parasit yang menyebabkan infeksi pada tubuh terutama kulit, Dengan penggempuran seperti ini, bukan hanya bekas koreng yang dapat dibantu penyembuhannya, namun juga penyakit koreng itu sendiri. Hal tersebut juga didukung oleh asupan Protein tinggi yang mencapai 86,8% di dalam Jelly Gamat Gold-G yang dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga daya tahan tubuh orang yang sakit termasuk koreng dapat kembali normal bahkan meningkat dna penyakit koreng yang anda derita sekarang ini kemungkinan besar tidak akan kembali menerpa anda.

Kandungan lainnya yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G cara menghilangkan bekas koreng secara alami, yaitu : Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain), Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Hasil penelitian para ahli terhadap Gold G sebagai cara menghilangkan bekas koreng secara alami, salah satunya yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia beliau menyatakan bahwa teripang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, dll. Yang kesemua berperan aktif dalam mengatasi keluhan luka seperti  untuk mengobati luka koreng,menghilangkan bekas koreng,mempercepat penyembuhan luka operasi caesar, mengobati luka bakar,dll.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G 



Berikut Adalah Kisah Nyata Yang Telah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Sebagai Satu-satunya Cara Menghilangkan Bekas Koreng Secara Alami


Nama : Rani Anggraini
Umur : 37 Th
Keluhan : Bibir pecah-pecah, Jerawat, dan luka koreng di bagian punggung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Dengan rutin saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 2x sehari sebanyak 2 sdm dalam jangka waktu 2 minggu, kemudian ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah saya banyak noda hitam kusam dan berminyak di daerah T perlahan-lahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah saya terlihat lebih “fresh” dan badan lebih bugar.

Di samping itu Gamat Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.

Dengan mengoleskan Gamat Gold-G di bagian luka hanya dalam 7 hari , luka saya langsung hilang. dan juga Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker alami terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat.

Sekarang, pemakaian Gamat Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

Bagi anda yang sedang bingung mencari obat mujarab setelah operasi caesar segera atasi dengan obat jelly gamat Gold G!!. Untuk Pemesanan Segera hubungi ke no 085.321.848.772 atau bisa langsung kirim SMS dengan format seperti dibawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



HATI HATI DENGAN PENIPUAN ! Jika anda menemukan website yang menjual Jelly Gamat Gold-G dengan harga yang lebih murah dari harga yang sebenarnya, anda harus hati hati, karena kemungkinan itu adalah Modus Penipuan. Harga Jelly Gamat Gold-G yang tercantum di atas sudah harga Net nya.

 { KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }





 





0 komentar:

Posting Komentar